Thursday 9 June 2016

Snow World, Revo Town ( Bekasi Square )

   Hi Assalamu'alaikum.
   Ketemu lagi sama aku Ayusulisti di blog aku tentunya. Kali ini aku akan me-review tempat wisata yang ada di Bekasi, teaptnya di di Revo Town ( dulu : Bekasi Square ) , yang tinggal di Jakarta jangan sedih ya, tempat ini juga bisa kalian kunjungin kok, karena tempatnya yang tidak terlalu jauh ke tengah Kota Bekasi. Tempat wisata ini bernama Snow World. Memang wisata yang satu ini biasanya berpindah-pindah, nah untuk saat ini, di Revo Town Snow World nya akan ada sampai bulan Agustus 2016, itu info yang aku dapat dari mas-mas penjaga Snow world nya. Sebelumnya Snow World juga ada di Ancol, dan tempat lainnnya.
   Nah waktu aku dan my travelling partner ( Zul ) kesini, kami betulbetul mengandalkan google maps karena ketidaktahuan kita berdua. Dan kita sampai di Snow World dengan selamat dan bahagia.Oh iya, for your information aja ya, Sow World Revo Town adanya di luar mall nya ya, tapi masih dalam satu lingkup pagar Revo Town ( bekasi square ) kok. 

   Yuk langsung aja kita bahas, cekidot!!

   Harga : 
   > 140 cm : Rp.60.000
   < 140 cm dan untuk umur 1 tahun : Rp.50.000

   Nah waktu aku kesana, aku beli tiket yang Rp. 60.000 karena aku dan Zul tingginya diatas 140 cm. Dan inilah bentuk tiket masuk yang kami dapatkan :

Nah, nanti setelah kalian udah dapet tiketnya, kalian harus ke tempat peminjaman jaketnya, disana juga tiket kalian disobek agar tidak digunakan lagi oleh oknum-oknum yang kurang bertanggung jawab. Setelah mendapatkan jaket kalian akan di bawa oleh mas-mas Snow World untuk memasuki ruangan sebelum ruangan saljunya. setelah siap kalian baru dipersilahkan masuk ke ruangan saljunya.
FREEZEEEEEE!! TOO COOL GUYSS!!
   kabarnya dinginnya mencapai minus 10 derajat guysss! makanya pertama kali kalian masuk, kalian langsung bisa merasakan dinginnya ruangan itu.





   Nah itu dia foto-foto  pertama, kedua dan ketiga yang kita ambil pas pertama kali kita masuk. Snow World room punya dua ruangan, yang satu full colour, dan yang satu lagi hampir semua warnanya putih ( white colour ).
   Aku dan zul punya spt bagus buat foto nih untuk di ruangan yang full colour :






   Kalian juga bisa nge-frame di ice lucu yang satu ini guys, seperti yang kami lakukan :






   Nah sekarang saatnya bocorin foto yang di ruangan yang satu lagi nih. Ruangan yang hampir seluruhnya berwarna putih, check this out !










   Oh iya, itu si Zul pakai jaket yang beda warna karena foto ini aku gabung antara foto pas masuk kloter 1 dan kloter selanjutnya. jadi di Snow World itu kalian bisa keuar dan masuk berapa kali pun sesuka kalian, asal kuat aja, karena itu dingin banget aslinya.
   Nah, kami juga punya spot Favourite nih, diantaranya ada yang di depan piramid es yang terbuat dari balok-balok es, disebelah tangga menuju perosotan es, di sofa es yang berada seakan-akan di depan rumah dan di rumah khas suku eskimo. Sayangnya kami tidak foto di perosotan es nya, kami hanya mengambil video saja.
   langsung saja ini dia foto-fotonya :







   Kalian juga bisa menulis tulisan di meja es layaknya pasir di pantai :) , seperti yang kami lakukan di bawah ini :


   Kalau kalian merasa dingin, kalian bisa keluar dari ruangan saljunya dan membeli makanan dan minuman hangat untuk menghangatkan diri di kantin yang ada disana. Setelah merasa hangat, kalian bisa masuk lagi ke ruangan saljunya, begitupun seterusnya.
   Setelah kami puas keluar masuk ruangan salju, kami putuskan untuk pulang dan mengakhiri wisata kami disana. dan ini dia background luar ketika kalian keluar dari pintu masuk Snow World :




   okeyyy. itu dia cerita perjalanan wisata kami kali ini, untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi laman facebook Snow World di link ini :
https://www.facebook.com/Dunia-Salju-Snow-World-International-147590991919261/


   Sekian dari aku Ayusulisti, danke.
   Sampai bertemu lagi di postingan aku selanjutnya, Wassalamu'alaikum.

16 comments:

  1. Ramai gak ya kalau lagi liburan gini...

    ReplyDelete
  2. kalau liburan sih biasanya ramai kak, weekend biasa aja lumayan ko ramainya

    ReplyDelete
  3. Sampai desember 2016 msh ada gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buka kok kak, di laman facebooknya bilang kalau dia bakalan buka selama liburan sekolah

      Delete
  4. Replies
    1. Untuk sampai kapannya belum tau kak, soalnya dia cuma bilang selama liburan sekolah, jadi kalau liburan sekolah udah berakhir dan kakak baru berencana kesana, aku saranin cek lama facebooknya dulu, soalnya dia selalu update kak

      Delete
    2. Itu masuk udh sekalian dapet jaketnya kak?

      Delete
  5. Replies
    1. kalau Weekday Jam 14;00- 20:00, sedangkan Weekend Jam 11:00- 21:00 kak

      Delete
  6. Replies
    1. https://www.facebook.com/Dunia-Salju-Snow-World-International-147590991919261/, itu link facebooknya ya kak

      Delete
  7. iya kak, saljunya kaya es gitu

    ReplyDelete
  8. Itu harga udh sama dipinjemin jaket dll?

    ReplyDelete

[SHARING EXPERIENCE] Sembuh dari Breakout, Memudarkan Bekas Jerawat dan Lepas dari Krim Dokter

   Assalamu'alaikum Beautiess, balik lagi sama aku Ayu Sulisti.    Kali ini aku bakalan balik lagi ke sesi sharing experience nih. Ini ...