Tuesday 7 June 2016

[REVIEW] Wardah Longlasting Lipstick 14 Violet Pink

Hai Assalamu'alaikum.
jumpa lagi bareng aku, Ayusulisti di blog-ku tersayang.
kali ini aku bakalan posting seputar fashion yang lebih terspesifikasi ke make-up. Dan aku bakalan   me-review mengenai Wardah longlasting lipstick nomor 14 ( violet pink ).
Yuk langsung aja ke topiknya. Bismillah.
Warna ini terbilang baru di dalam kategori wardah longlasting lipstick, karenanya tidak heran jika kalian agak sulit mendapatkannya.
untuk kalian yang bertempat tinggal di sekitaran klender dan buaran, aku pesilahkan untuk membeli di Buaran Plaza. Aku membelinya di Guardian yang berada di dalam buaran plaza itu sendiri, yuk langsung aja liat gimana bentuknya. check this out!






nah itu adalah pemandangan dari luar, sekarang kita lihat yuk bagaimana pemandangannya ketika tutupnya di buka, this is it!


Nah, itu dia pemandangan wardah longlasting lipstick dengan tutup terbuka. selanjutnya, mari kita lihat bagaimana wardah longlasting lipstick nomor 14 ( violet pink ) ini ketika diaplikasikan langsung ke bibir.










nah itu dia pengaplikasian dari wardah longlasting lipstick nomor 14 Violet Pink. ketika di aplikasikan ke bibir, hasilnya matte dan lembut, cocok buat kalian-kalian yang tidak mau repot-repot touch up terus tiap jam. tetapi kekurangan dari wardah longlasting lipstick ini adalah bahannya yang membuat lipstick ini menjadi agak rapuh, jadi kita harus lebih hati-hati ketika memakainya. jika ingin mengaplikasikannya, kita tidak dianjurkan untuk memutar terlalu lama sehingga lipstick yang muncul ke permukaan tidak terlalu tinggi. ini merupakan salah satu cara untuk mengurangi resiko patahnya wardah longlasting lipstick ini.
Oh iya, For your info aja yaa, Wardah Longlasting Lipstick ini tersedia dalam 14 Varian warna cantik yang bisa kamu dapatkan di outlet dan toko-toko make up terdekat. Kamu juga bisa mix and match wardah longasting lipstick ini sesuai dengan tema penampilanmu setiap harinya.
Buat kalian yang suka warna ini tetapi sulit bahkan tidak menemuannya di outlet wardah atau di tempat lainnya, aku saranin kalian membeli wardah longlasting lipstick nomor 05 Fuschsia Fever. Warna ini hampir mirip dengan warna wardah longlasting lipstick nomor 14 Violet pink, hanya saja nomor 05 Fuschsia Fever ini lebih tua / gelap / tajam sedikit dibanding dengan 14 Violet Pink.

Segitu dulu ya review dari aku mengenai wardah longlasting lipstick 14 Violet Pink nya, sampai jumpa di postingan selanjutya.
wassalamu'alaikum pembacaku tersayang :)

No comments:

Post a Comment

[SHARING EXPERIENCE] Sembuh dari Breakout, Memudarkan Bekas Jerawat dan Lepas dari Krim Dokter

   Assalamu'alaikum Beautiess, balik lagi sama aku Ayu Sulisti.    Kali ini aku bakalan balik lagi ke sesi sharing experience nih. Ini ...