Monday 27 June 2016

Review Bakwan Bakso Malang Pisangan

   Hi assalamu'alaikum
   Ketemu lagi sama aku ayusulisti tentunya masih di blog aku tercinta;)
   Kali ini aku akan review Bakso Malang Pisangan, Check this out!!
   Informasi tempat makan ini adalah sebagai berikut :

    Alamat : Jl. Gading Raya No.45, Pisangan Timur, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota   Jakarta, Indonesia. ( Jalur Mikrolet 02 dan 04, Sebelah Kharisma Printing )
    Nomor Telepon : (021) 47881808
    Jam Buka : 10 AM - 10 PM

   Menu yang ditawarkkan antara lain :





   *Notes : 1 porsi bakwan malang terdiri dari 7 items 
                 1/2 porsi bakwan malang terdiri dari 5 items

   Sebenarnya masih ada menu tambahan yang di tawarkan seperti kerupuk dan minuman botol lainnya. tetapi mungkin belum ditambahkan di dalam menu yang tercetak disana.
   Pada saat aku dan partnerku mengunjungi tempat makan ini, kami memesan 2 porsi bakwan malang yang isinya berbeda-beda, 2 frestea dan 1 kerupuk.
   Menu bakwan malang yang aku pesan :


   Isinya : tahu putih, tahu coklat, bakso, bakwan (2), bakso ikan (2)

   Menu bakwan malang yang zul pesan :



    isinya bermaacam-macam, ada pangsit basah, bakso, bakwan dan lain-lain. ( aku dan dia gatau nama dari masing-masing items bakwan malang yang zul pesan ).
   Ohya, kalau kalian ada yang bertanya-tanya kenapa daritadi di menu kami ga ada bawang goreng jawabannya adalah karena kami tidak menyukainya, tetapi  di dalam porsiannya sebenarnya memakai bawang goreng kok, tingga request aja sama mbak-mbak nya kalai tidak mau memakai bawang goreng tersebut.

   Ya, kira-kira beginilah pemadangan meja kami dari jarak yang agak jauh :




  
   Biaya yang kami keluarkan :
   2 Porsi Bakwan malang : Rp. 28.000
   2 Frestea : Rp.8.000
   1 Kerupuk : Rp. 2.000
   Jumlah nya Rp. 38.000 , Cukup terjangkau bukan ?
  
   Nah itulah kira-kira informasi yang bisa aku kasih seputar bakwan bakso malang pisangan. Sekarang kita lanjut ke kelebihan, kekurangan dan saran untuk tempat makan ini ya guys!!

   Kelebihan :

   1. Kita bisa memilih items apa aja yang mau kita makan dalam satuatau setengah porsi yang dipesan. Tidak seperti kebanyakan tempat makan bakwan malang yang menunya sudah diteentukan dan tidak bisa diganti-ganti.
   2. Tempatnya nyaman. Tidak seperti tempat makan bakwan malang yang berada di pinggir jalan biasanya, tempat makan ini berada di dalam ruangan yang cukup terang dengan bangku dan meja kayu yang nyaman dan bagus untuk kalangan rumah makan bakwan malang.
   3. Pelayanannya yang sangat cepat karena kita datang dan langsung memesan di dapurnya yang berada dibelakang meja-meja makan serta setelahnya peayannya akan mengantar langsung ke meja tanpa ada jeda atau tanpa kalian menunggu lama lagi.

   Kekurangan :

   1. Ruangannya agak sedkit panas. tetapi aku ga terlalu merhatiin apakah ada kipas disana. 
   2. Bagi pecinta makanan asin, sekiranya bisa sedikit menambahakan garam pada semangkuk bakwan malang karena kurang terasa asin di lidah.
   3. Kurangnya menu tambahan yang bisa kita makan sebelum dan sesudah makanan utama. Walaupun ini memang tempat makanan khusus bakwan maang tetapi tidak ada salahnya untuk menambahkan menu pembuka dan penutup sebagai pemanisnya. 
   
   Saran :

   1. Sebaiknya tambahkan kipas angin lebih banyak atau AC demi semakin nyamannya suasana makan disana. Karena semangkuk bakwan malang itu kan panas, alangkah nikmatnya jika ada  suasana sejuk yang menyelimuti ruangan tersebut agar pengunjung tidak berkeringat kepanasan karena gerah dan ditambah dengan hangatnya kuah bakso malang yang di makan

   2. Sebaiknya tambahkan menu tambahan sebagai menu pembuka dan penutup di tempat makan ini agar pengunjung memiliki sensasi berbeda dalam memakan semangkuk bakwan malang.


   Nahhh, itu dia sekilas review dari aku, kalau diberi nilai dar 1-10, tempat makan ini mendapat nilai 8. Dan semangkuk bakwan malang disini rasanya toppp!!  Kalian harus cobaa yaaa! hehehe, Tempat ini cocok dikunjungi untuk menu buka puasa ronde kedua kokkk. Selamat berbakwanmalangan riaaa guyss!

   Segitu dulu yaa dari aku Ayusulisti, jangan lupa buat follow :
   Instagram : @ayusulisti
   Twitter : @ayuusulis
   Path : Ayu Sulistiowati
   Facebook : Ayu Sulistiowati
   Dadah, Wassalamu'alaikum.



No comments:

Post a Comment

[SHARING EXPERIENCE] Sembuh dari Breakout, Memudarkan Bekas Jerawat dan Lepas dari Krim Dokter

   Assalamu'alaikum Beautiess, balik lagi sama aku Ayu Sulisti.    Kali ini aku bakalan balik lagi ke sesi sharing experience nih. Ini ...