Monday 23 October 2017

[REVIEW] Treatment IPL di Calysta Skincare

   Assalamu'alaikum, halooo, balik lagi sama aku Ayusulisti.
   Kali ini aku mau ngereview tentang Treatment IPL di Calysta. BTW aku dapetin treatment ini secara gratis loh, kalau mau tau gimana aku bisa dapetin treatment ini secara gratis, cek postinganku sebelum ini ya:) Oke langsung aja ya kita mulai.
   Intense Pulsed Light ( IPL ) adalah suatu metode seni dan teknik terbaru dalam terapi Photofacial. IPL sering diasumsikan merupakan perawatan dengan sinar laser, tetapi IPL bukanlah laser . IPL adalah phototerapi (terapi sinar) . Dengan IPL kita dapat memilih berbagai panjang gelombang cahaya sedangkan laser hanya menggunakan satu gelombang cahaya saja . IPL akan melewati lapisan terluar kulit (epidermis) dan menembus lapisan yang lebih dalam (dermis) di mana terdapat pembuluh darah , kolagen dan elastin .
Karena epidermis tidak dilukai , kemerahan yang berat pada wajah seperti yang terdapat pada penggunaan laser konvensional dapat dihindari . Sehingga umumnya perawatan dengan IPL tanpa down time (waktu istirahat yang dibutuhkan akibat kulit menjadi rusak setelah perawatan). ( from : http://www.homebeautycentre.com/ipl-therapy/ ).
  Nah karena menurutku kali ini reviewnya lebih efektif pakai video, jadi aku menggunakan video dan menguploadnya ke YouTube, yang penasaran, yuk langsung click link di bawah ini buat liat review lengkapnya:)



   Nah itu dia review dari aku, semoga bermanfaat ya beauties:) . Terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa di postingan aku selanjutnya, Wassalamu'alaikum:) .


No comments:

Post a Comment

[SHARING EXPERIENCE] Sembuh dari Breakout, Memudarkan Bekas Jerawat dan Lepas dari Krim Dokter

   Assalamu'alaikum Beautiess, balik lagi sama aku Ayu Sulisti.    Kali ini aku bakalan balik lagi ke sesi sharing experience nih. Ini ...