Monday 23 October 2017

[SHARING EXPERIENCE] Beauty sharing with Ayu Indriati dan Calysta Skincare

   Assalamu'alaikum, hallooooooo beautiesss!!! ketemu lagi sama aku Ayusulisti.
   Kali ini aku mau nulis bukan kaya yang biasanya nih, kan biasanya aku review produk, nah kali ini aku berkesempatan buat ikutan beauty sharing, jadi aku bakalan berbagi pengalaman aku ikut Beauty Sharing itu. Beauty sharing tuh apa sih? jadi, sesuai sama yang aku tangkep sih, beauty sharing tuh semacam berbagi pengalaman tentang beauty, entah itu skincare atau make-up.
   Banyak banget yang aku dapetin di Beuaty Sharing with Ayu Indriati dan Calysta Skincare ini, berbagai tips mengenakan make-up, menjaga dan melindungi wajah dari sinar matahari, tips menjaga kulit wajah walaupun setiap hari mengenakan make-up dan tentu saja voucher serta doorprize (ini bagian favourite aku haha).
   Tips make-up yang aku dapatkan dari Beuaty Sharing with Ayu Indriati dan Calysta Skincare adalah perlindungan dari dasar, jadi walaupun make-up yang kita kenakan tapi dasarnya kulit kita kurang baik, ya hasil make-up nya nanti juga kurang memuaskan. Jadi sebisa mungkin kita rawat kult kita agar terhindar dari suatu bahan yang merusak, seperti kebanyakan terpapar sinar matahari, makanan-makanan yang mengandung lemak jahat, dan terlalu sering menyentuh wajah dengan tangan yang belum tentu bersih.
  Menjaga dan melindungi wajah dari sinar matahari termasuk kandungan sinar UVA dan UVB  nya bukan berarti kita harus memakai payung atau masker topeng seharian. Perlindungan ini dapat kita dapatkan dari penggunaan sunscreen. Kulit wajah kita adalah salah satu bagian tubuh yang paling memunginkan terkena sinar matahari paling lama, karena itu, kerusakan pada kulit paling sering terjadi di daerah kulit wajah, nah maka dari itu penting banget kan penggunaan sunscreen itu. Sunscreen bisa kita beli di drugstore skincare atau make-up. Mengingat pentingnya sunscreen, sekarang banyak kok brand makeup atau skincare yang mulai gencar mengeluarkan produk sunscreen mereka, ada yang untuk kulit bemrinyak, kulit kombinasi, kulit kering, dan untuk kulit sensitif. Tapi ya, dalam membeli sunscreen, kita tetap harus melihat reviewnya dulu untuk tau gambarannya, apakah produk tersebut benar-benar cocok dengan jenis kulit kita atau engga. Dari pengalaman aku sih, ga semua sunscreen untuk kulit kombinasi (jeniskulit aku) cocok untuk kulit kombinasi, kadang hasil dari sunscreennya itu terlalu membuat kuit wajah berminyak, atau membuat kulit wajah terlalu kering. Nah kalau di Calysta Skincare ini, mereka menyediakan BB Cream yang juga memiliki fungsi untuk melindungi wajah kita dari kandungan tidak bai dari sinar matahari, yang sekaligus juga bisa menyamakan warna kulit serta bisa berfungsi sebagai base make-up.
   Tips menjaga kulit wajah yang aku dapatkan dari acara Beuaty Sharing with Ayu Indriati dan Calysta Skincare adalah rutin dan tertib dalam membersihkan make-up dan merawat kulit. Jadi make-up itu penting, tapi memebersihkannya juga penting, jangan sampai karena kita habis pergi ke suatu acara dan sampai rumah sudah lelah, kita malah tidur menggunakan make-up, karena selain bisa menyebabkan jerawat yang dikarenakan tersumbatnya pori-pori karena make-up, kasur atau bantal kita juga bisa kotor karenanya hehehe. Pokoknya membersihkan make-up adalah kunci kesehatan kulit kita walau setiap hari menggunakan make-up. Selain itu, kita juga harus rajin merawat kulit kita, seperti rajin menggunakan skincare, rajin treatment jika memang kulitnya sedang butuh treatment dan jaga makanan juga, jangan sampai kita kebanyakan makan makanan yang menimbulkan jerawat.
   Nah seperti yang sudah aku bilang sebelumnya, bagian ini adalah bagian favourite aku, ada yang inget? Sip bener banget, Voucher!!!. Salah satu yang menarik aku buat ikutan acara Beuaty Sharing with Ayu Indriati dan Calysta Skincare adalah voucher dan doorprize nya hehehe. Siapa aja yang dapet? Sebenarnya semua peserta yang hadir dapat voucher Rp.50.000, tetapi ada voucher-voucher khusus untuk Mereka-mereka yang bisa menjawab pertanyaan dan mereka-mereka yang bertanya, vouchernya antara lain voucher treatment gratis dan produk gratis. Kebetulan aku dapet tiga voucher, 1 voucher potongan harga Rp.50.000 , voucher Treatment IPL gratis, dan voucher Facial gratis. Buktinya mana ?

   Enak ya? enak dong hihihi. Nah untuk lembaran yang paling atas, itu bukan voucher ya, tapi itu kaya selebaran pengenalan Calysta Skincare yang lebih mengarah ke treatment-treatment yang mereka punya.

   Nah segitu dulu ya sharng experience dari aku, semoga ada yang bisa dipetik dari tulisan aku kali ini, terima kasih sudah membaca, Wassalamu'alaikum :) .

Let's be friend and catch me on :
Instagram : Ayusulisti
Facebook : Ayu Sulistiowati dan @ayusulisti

3 comments:

  1. setelah meninjau, menimbang dan mensyaring... saya lbh merekomendasikan ini produk. Thanks sista atas waktunya untuk me review, skrg aku jadi lbh tauu mana yg pantes dipake 😊


    ==============================
    Sponsored by:
    =======================
    Harga Iki
    Harga Ecer
    ANUCARA
    Cara Cek In
    Daftar Cara Cek
    Cara Cek Internet
    Cara Cek Online

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama sama ya kakk:) semeoga membantu kakak buat nemuin skincare yang cocok:)

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

[SHARING EXPERIENCE] Sembuh dari Breakout, Memudarkan Bekas Jerawat dan Lepas dari Krim Dokter

   Assalamu'alaikum Beautiess, balik lagi sama aku Ayu Sulisti.    Kali ini aku bakalan balik lagi ke sesi sharing experience nih. Ini ...